You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pengikut

Total Tayangan Halaman

RSS
Container Icon

10 MASALAH SINYAL PONSEL DAN SOLUSINYA

1. Waktu di jalan, agar sinyal yang dihasilkan lebih kuat, bisa menggunakan antena eksternal yang diletakkan diatas mobil.
2. Amplifier khusus ponsel juga dapat digunakan untuk menaikkan daya pancar ponsel anda yang rata-rata berkisar watt,dan juga menguatkan sinyal datang.
3. Bila berada di area penuh gedung bertingkat, maka sinyal terima kita tidak terlalu baik. Usahakan jauhi bangunan tinggi atau gedung,bukit dan gunung. Bangunan- bangunan tersebut dapat menghalangi distribusi sinyal terima dan sinyal yang dipancarkan.
4. Lebih selektif saat memilih aksesoris dan peletakannya karena berpengaruh pada daya terima dan pancar ponsel. Penambahan aksesoris seperti lampu radiasi yang ditempel dibagian belakang ponsel dengan internal antena dapat sedikit mengurangi level sinyal.
5. Booster/lempengan logam tipis yang ditempel pada belakang baterai ponsel di klaim oleh beberapa produsen dapat menaikkan daya terima sinyal, khususnya pada ponsel internal antena. Banyak juga booster yang tidak berpengaruh apa-apa. Jika anda ingin membeli periksa jenis dan merek booster serta mintalah pada penjual untuk menunjukkan bukti atau cara penggunaan maksimalnya
6. Hati-hati memilih sarung ponsel, karena jenis sarung juga sangat berpengaruh terhadap level daya terima sinyal ponsel, apalagi yang mempunyai kandungan bahan logam atau magnetik.
7. Jika anda memiliki ponsel dengan antena eksternal, dapat mengganti antena ponsel dengan ponsel yang lain yang banyak dijual di pasaran dengan yang daya pancarnya lebih besar,  beberapa hal yang perlu di perhatikan adalah spesifikasi ponsel dan antena harus cocok, kemampuan daya baterai. dan tingkat kekuatan sinyal
8. Sinyal yang terlalu kuat dikawatirkan nantinya akan menimbulkan efek samping pada kesehatan dan gangguan pada ponsel atau benda elektronik lain.
9. Jika anda berada pada daerah yang padat carilah area yang sedikit lebih besar lapang.
10. Jika berada di daerah pegunungan atau perbukitan, usahakan sebelum bepergian cek kondisi baterai, karena pada daerah-daerah ini proses pencarian sinyal akan mengkonsumsi energi yang cukup banyak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar